Jumat, 14 Januari 2011

RANCANGAN BIAYA WARUNG INTERNET (WARNET)

Untuk membuat masyarakat tahu tentang suatu bisnis yang kita jalani, pasti harus ada sesuatu media sebagai perantaranya. Banyak media yang dapat kita gunakan untuk suatu produk kita. Kali ini, saya akan membuat poster, selebaran yang berupa brosur atau pun bisa dengan memasang spanduk. Saya akan membuka warnet impian ini di sekitar daerah Pondok Indah, karena letaknya yang strategis dan berada di kawasan elit. Akan tetapi, apabila saya mempunyai modal yang lebih atau saya mendapatkan keuntungan, saya memiliki keinginan untuk membuka cabang ke daerah lain. Untuk usaha ini dana yang saya gunakan sampai usaha ini dapat berdiri kurang lebih Rp. 50.000.000,00 .
Uang tersebut digunakan untuk sewa tempat, membeli perlengkapan dan untuk mendesain warnet saya ini. Untuk usaha ini saya mematok tarif yang tidak terlalu mahal. Misalnya untuk satu jam pemakaian saya member harga Rp 6000,- saja akan tetapi apabila paket hanya Rp 10.000,- setiap 2 jam . Apabila pemakaian lebih dari 5 jam, bisa menggunakan paket sebesar Rp 20.000,-.
Saya berharap dengan usaha maksimal saya ini bisa memberikan pelayanan memuaskan bagi masyarakat. Karena motto hidup saya adalah “pelanggan adalah raja”. Dan saya berharap semoga usaha warnet ini akan mendatangkan keuntungan bagi saya dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar